Teknologi Indonesia

Indonesian Technology - Teknologi menjadi bagian dari proses pengembangan suatu negara/bangsa. Negara-negara yang memiliki teknologi canggih sudah barang tentu bangsa dan negaranya dalam sisi tertentu terus mengalami kemajuan. Bagaimana dengan teknologi Indonesia?

Indonesia merupakan salah satu negara terbesar dengan jumlah pendudukan yang sangat padat dan menduduki peringkat ke-4 sebagai negara dengan jumlah penduduk terbanyak. Dalam beberapa tahun terakhir teknologi informasi memperlihatkan grafik yang sangat signifikan. Masyarakat yang sebelumnya sangat awam dengan dunia internet kini mereka mulai memprioritaskan penggunaan media online tersebut untuk serangkaian aktivitas positif.

Jika dikomparasi dengan negara-negara maju, teknologi informasi Indonesia memang bisa dibilang masih ketinggalan, namun dengan grafik yang terus mengalami perubahan diharapkan kedepannya teknologi informasi nusantara kedepannya akan semakin mengalami kemajuan. Hal tersebut tentunya sangat realistik untuk dapat diwujudkan dengan adanya dukungan dari elemen-elemen terkait.

Berikut koleksi foto teknologi Indonesia yang dikutip dari sejumlah sumber

Teknologi pertahanan udara

Teknologi pertahanan laut

Teknologi senjata jarak jauh

Teknologi web

Teknologi komputer
Jika berkenan, mohon bantuannya untuk memberi vote Google + untuk halaman ini dengan cara mengklik tombol G+ di samping. Jika akun Google anda sedang login, hanya dengan sekali klik voting sudah selesai. Terima kasih atas bantuannya.
Judul: Teknologi Indonesia; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5