Game Terbaru Untuk Handphone Samsung

Kumpulan game terbaru hp Samsung
Game populer untuk ponsel Samsung - Apakah anda pengguna setia ponsel pabrikan negeri Gingseng ini? Sudahkah anda mengisi game-game dan aplikasi favorit anda? Sebelumnya Admin sudah share kumpulan game dan aplikasi Java untuk handphone China, dan kali ini Admin akan me-review beberapa game favorit untuk pengguna Samsung.

Bagi anda pengguna Samsung, baik yang menggunakan OS Android maupun OS lainnya, sebenarnya ada banyak sekali game dan aplikasi yang bisa anda dapatkan. Anda cukup masuk ke situs resmi penyedia aplikasi dan game untuk ponsel Samsung, disana anda akan menemukan berbagai macam game dan aplikasi kesukaan anda.

Sekedar bahan info buat para penggemar ponsel Samsung dan gamer mania, berikut daftar aplikasi/game terbaru untuk handphone Samsung.

1. Street Fighter Alpha

2. Ultimate Mortal Kombat

3. Need For Speed Hot Persuit

4. Pyramid Bloxx classic

5. Ultra violence

6. Final Fantasy 1

7. Final Fantasy 2

8. 3 in 1 Puzzle Games

9. 5 star Games

10. Angry Birds

11. Top Eleven

12. Ular tangga

13. Speed Car

Sudahkah anda memiliki game-game diatas? Jika belum, silakan download via situs resmi penyedia link download game untuk ponsel Samsung.
Jika berkenan, mohon bantuannya untuk memberi vote Google + untuk halaman ini dengan cara mengklik tombol G+ di samping. Jika akun Google anda sedang login, hanya dengan sekali klik voting sudah selesai. Terima kasih atas bantuannya.
Judul: Game Terbaru Untuk Handphone Samsung; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5