Berita Hari Ini

Berita Ricky Jo Meninggal Dunia
Berita terbaru - Presenter olahraga terlebih sepakbola, Ricky Joannes yang akrab dipanggil Ricky Jo meninggal sesudah ia hingga di tempat tinggal sakit metropolitan medical centre ( mcc ), jakarta, lebih kurang jam 16. 55 wib. Ricky Jo meninggalkan seorang istri serta dua orang anak.

Pelatih timnas u-23 aji santoso menyebutkan kepergian Ricky Jo jadi satu kehilangan tersendiri untuk dunia olahraga indonesia, mengingat mendiang adalah di antara presenter yang hiraukan pada perkembangan sepak bola nasional.

Saya juga kaget mendengar kabar meninggalnya almarhum, pasti saya serta juga dunia sepak bola rasakan kehilangan atas kepergian ricky. Dia di antara presenter yang mempunyai kepedulian pada perkembangan sepakbola nasional, kata aji, jumat ( 22/3/13 ).

Kepedulian ricky pada dunia olahraga bukan sekedar ditujukan pada sepakbola tetapi juga pada futsal, mengingat mendiang tetap menjabat sebagai wakil ketua badan futsal nasional ( bfn ).

Kepergian Ricky Jo yang cukup mendadak juga bikin Aji Santoso kaget. Ia menyebutkan belum lama ini tetap pernah lihat mendiang tampak dalam acara komedi tunggal. Tempo hari waktu tampak di stand up comedy Ricky Jo tetap tampak tegap serta sehat, maka dari itu saya cukup kaget dengan kepergian dia, tutur aji.

Walau dalam sekian waktu paling akhir dirinya jarang bersua mendiang, aji mengaku di periode lantas ia sering bertemu dengan ricky terlebih dalam latihan-latihan sepak bola atau futsal. Aji mengharapkan keluarga serta kerabat yang ditinggalkan ricky dapat tabah. ( Ant )
Jika berkenan, mohon bantuannya untuk memberi vote Google + untuk halaman ini dengan cara mengklik tombol G+ di samping. Jika akun Google anda sedang login, hanya dengan sekali klik voting sudah selesai. Terima kasih atas bantuannya.
Judul: Berita Hari Ini; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5